DI Yogyakarta

VHEGO GOES TO JOGJA

Nama : Muhammad Zaky Mubarak
Kelas  : IX-5

Pada tanggal 8, Desember 20019, SMP PGRI 1 CIBINONG melakukan Study tour ke DI Yogyakarta, kami berangkat pada hari minggu pukul : 13:00.WIB. SMP PGRI 1 CIBINONG bekerja sama dengan agen travel yang terkenal dengan menyewakan 8 buah bus dengan AC dan WIFI gratis . Kami memulai perjalanan dengan membaca doa supaya selamat sampai tujuan dan pulang dengan selamat.Bus berjalan beriringan hingga 8 bus, dari bus 1 sampai bus 8.

Perjalanan yang melelahkan tapi sangat menyenangkan, hingga saya tertidur beberapa kali di dalam bus. didalam bus kelas kami (95) dicampur oleh kelas (9-10). Hingga kami tiba di rest area di tol KM 57, dan disana kami turun untuk melaksanakan sholat 5 waktu dan membuang airkecil/besar. Setelah itu kami naik kedalam bus kembali dan kami berangkat menuju jogja untuk sampai lebih cepat, Dan waktu menunjukan pukul 23:00 WIB, disana kami berhenti di tempat makan/restoran, disana kami makan. Sehabis makan kami berangkat kembali kebis dan menyelesaikan perjalan ke jogja dan waktu menuju pikul 03:00 WIB. Disana kita berhenti dan beristirahat sejenak sampai pagi, setelah beristirahat dan sarapan pagi kami mengganti baju kami, setelh itu kami kembali ke bus dan berangkat menuju Candi Prambanan. Sesampainya disana kami mengelilingi Candi, dan selesai mengelilingi dan berfoto-foto, kami kembali ke bus dan berangkat menuju Museum Dirgantara, melihat sejarah tokoh dan para pejuang dan transfortasi udara. Setelah itu kita kembali ke bus dan menuju ke Lava Tour, setelah selesai kami menuju ke hotel dan beristirahat sampai menjelang pagi tiba. Dan keesokan harinya kami kembali berangkat ke Candi Prambanan, setelah itu kami kembali ke bus dan kembali menuju pasar salak dan kembali dan setelah itu. kami berangkat pilang ke CIBINONG.